Be you

Minggu, 01 Juli 2012 - Diposting oleh yani putri di 07.39


buka matamu untuk melihat dunia
Aku sering bertanya "Banggakah aku pada diriku sendiri"
aku tidak selalu bangga pada diriku sendiri
tapi aku sadar, bahwa aku berbeda
aku tak perlu berubah agar bisa di terima.
     
Akupun tak perlu secantik atau selucu orang lain,
aku hanya harus menjadi diriku sendiri
karna inilah aku, ini jalanku
dan inilah pilihannku
            
Aku percaya semua akan baik-baik saja, selama aku memilih yang terbaik untukku
karena engga ada yg ga mungkin kalo aku berusaha,
coba-coba dan coba sebelum aku berhasil
walaupun kadang, aku akan gagal, tapi jangan beranggapan kalo akan selalu gagal
aku percaya semua orang pasti pernah gagal
tapi gagal bukan berarti akhir dari hidup kan

Percayalah pada diri sendiri maka hal baik pun akan terjadi
 dan apakah kau bangga menjadi dirimu sendiri??